Gagal DIET? inilah Penyebab Utamanya

Gagal diet atau tidak sukses dalam menjalankan program diet adalah hal yang paling sering dihadapi para pria dan wanita yang menjalankan program diet. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, untuk itu diperlukan pengetahuan tentang Cara Diet Yang Benar agar anda tidak salah menjalankan program dietnya. Jika memang ada yang dapat membantu sebagai konsultan diet, itu sangatlah baik untuk dilakukan.

Ada beberapa masalah yang dihadapi sehingga banyak orang yang gagal menjalani program diet.  Selain itu banyak juga orang yang sangat mudah menyerah saat melakukan diet sehingga mereka tidak mematuhi aturan diet yang ada. Hal ini menyebabkan tidak berhasilnya program diet yang dijalankan.

Diet yang baik sangat ditentukan oleh asupan makanan yang bergizi dan sehat. Jika apa yang dimakan selama melakukan program diet tidak memberikan efek kesehatan pada orang yang menjalankan program maka akan berdampak pada hasil yang akan didapatkan.

Untuk itu jika ada program diet yang melarang untuk mengkonsumsi sumber makanan tertentu maka hasilnya akan membuat anda menjadi cepat lelah dan mudah menyerah, apalagi makanan tersebut adalah kesukaan anda, bisa-bisa anda menjadi frustasi dengan diet yang anda lakukan.

Berikut ini beberapa hal yang sangat berpengaruh membuat gagal diet yang dijalankan, berikut infonya :

1. Menyesuaikan Olahraga dan Pola Makan
Hal ini sangat penting diperhatikan dan patut untuk diingat bahwa rencana diet yang baik harus juga disertai dengan rencana olahraga yang cocok untuk mencapai tujuan utama yaitu menurunkan berat badan. Jika rencana olah raga tidak sesuai dengan rencana pola makan, maka diet anda terancam gatal total.

2. Terlalu Cepat Menyerah
Jika anda pernah melakukan diet, pasti anda merasakan betapa harus disiplin menjalankan setiap aturan diet yang ada. Perlu diketahui bahwa diet pada dasarnya dirancang utnuk mencapai tujuan jangka pendek tapi meskipun demikian, diet juga memiliki efek jangka panjang, inilah penyebab mengapa kebanyakan diet gagal meskipun mereka menunjukkan hasil jangka pendek.

Hampir sebagian besar orang yang menjalankan diet tidak konsisten untuk menjalankan program dietnya secara jangka panjang. Setelah mereka mendapatkan hasil jangka pendek maka kebiasaannya kembali lagi seperti sediakala, dan dapat dipastikan orang seperti ini pastilah GATOT (Gagal Total).

3. Melarang Makanan Tertentu
Mengapa sebagian besar diet gagal?, tentunya itu karena beberapa diet melarang untuk mengkonsumsi makanan tertentu meski sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dengan kata lain, anda harus mengubah gaya hidup anda, Padahal. tidak semua orang melakukannya, jadi, ketika rencana diet tersebut tidak realistis, anda pun akan kesulitan melaksanakannya.

4 Tidak Disiplin Menjalankan Program Diet
Inilah salah satu yang membuat diet menjadi gagal total. Saat menjalankan program diet tapi tidak disiplin dengan aturannya. Hal ini sangat dimaklumi karena saat menjalankan diet banyak orang yang cepat menyerah dan frustasi atas aturan diet yang ada.

Untuk itu diperlukan produk pendamping untuk menjalankan diet dengan baik dan sehat. Salah satu produk rekomendasi dokter yang bisa menjadi pilihan utama adalah Fiforlif.

FIFORLIF

Fiforlif merupakan minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi. Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah digunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik membuat Fiforlif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya Usus yang ada di dalam perut.. Fiforlif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.

Manfaat Fiforlif antara lain :
  • Melancarkan buang air besar dasn mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu merunrunkan berat badan
  • Merampingkan perut
Untuk info lebih jelas mengenai Fiforlif, silahkan kunjungi situs agen resmi fiforlif di www.agenfiforlif.info .


0 comments:

Post a Comment