Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara mengencangkan Payudara
Cara mengencangkan payudara secara alami dengan hasil terasa dalam 7 hari sangat dicari oleh sebagian besar kaum hawa karena Payudara yang kendor hampir menjadi masalah banyak wanita. Keadaan ini terjadi secara alami pada wanita karena penyebab utamanya adalah hal-hal yang alami seperti kehamilan, penuaan, kegemukan, penurunan berat badan secara drastis dan banyak lagi, tapi kehamilan menjadi faktor utama kendornya payudara setelah penuaan karena jaringan payudara yang membesar pada waktu hamil akan kembali mengecil saat tidak lagi diperlukan. Proses ini disebut involusi payudara, yang terjadi setelah menyapih anak atau setelah persalinan bagi ibu yang tidak menyusui. Ketika jaringan tersebut mengecil, kulit di sekitarnya tidak ikut mengecil sehingga membuatnya tampak kempes dan melorot. Seiring waktu lemak akan kembali hadir di payudara tapi tidak menghilangkan kekendoran tersebut. Perlu diketahui bersama bahwa payudara kendor terjadi baik pada ibu yang menyusui maupun tidak.

Skala yang digunakan untuk mengukur payudara yang kencang dalam dunia kedokteran menggunakan skala 0 sampai dengan 3. Skala 0 berarti payudara kencang (puting susu tegak, lebih tinggi dari penopangnya). Skala 3 berarti puting susu mengarah luruh kebawah sedangkan skala 2 berada diantara keadaan skala 0 dan 3.

Inilah keluhan para wanita karena dapat mengurangi daya tarik fisik mereka. Para pria memiliki selera yang berbeda-beda mengenai payudara. Ada pria yang menyukai payudara yang besar, ada yang lebih suka yang kecil, ada yang suka dengan yang "montok", ada yang suka yang agak rata. Namun, tidak ada pria yang menyukai payudara yang kendor.

Itulah sebabnya payudara kendor membuat banyak wanita kurang percaya diri dan melakukan upaya untuk mengatasinya. Berikut ada beberapa metode yang biasa dipakai untuk mengatasi payudara yang kendor :

1. Operasi Pengencangan (Breast Lifting Surgery)
Operasi plastik untuk mengencangkan payudara cukup populer di negara-negara maju. Di Amerika Serikat saja, pada tahun 2006 sekitar 103.788 wanita menjalaninya (menurut data American Society of Plastic Surgeons). Di Indonesia saja, operasi pengencangan payudara juga banyak ditawarkan  oleh klinik-klinik spesialis kecantikan. Banyak kalangan selebriti dan kelompok menengah ke atas yang menjalaninya.

2. Cara Alami mengencangkan payudara

Untuk mengencangkan payudara secara alami, produk yang disarankan adalah :

ORIS BREAST CREAM

Ijin Resmi BPOM : POM NA 18120100739

Cara Mengencangkan Payurdara Secara Alami
Karena sangat pentingnya untuk merawat payudara, kini PT. ABE mempersembahkan produk ORIS Breast Cream, hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Oris Breast Cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah. 

Fungsi Oris Breast Cream :
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Minggu pertama penggunaan ORIS Breast Cream sudah terasa khasiatnya, ORIS Breast Cream tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

ORIS Breast Cream produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.

Kulit payudara akan menjadi : 
lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.


Kandungan Oris Breast Cream :



Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (Yang sudah dikenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), Ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Apakah bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

yang sesungguhnya terjadi adalah, payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar.

VIDEO TESTIMONIAL ORIS
Ibu Emy mengenal produk ORIS berawal pada suatu acara produk knowledge PT. ABE, pada saat itu ibu Emy sekamar dengan salah satu Ibu peserta Mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun, yang membuat Ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berumur 60 tahun tetapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh Ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :


Cara Pemakaian ORIS

Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan tipis-tipis secara merata, pijatlah payudara dengan ORIS Breast Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

1 box ORIS normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore dioleskan tipis-tipis secara merata
(tergantung luas bidang payudara)

Cream Pengencang Payudara
Tidak untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Harga PROMO : Rp. 260.000. -/Box

(Update Harga Terbaru Oris 06 Februari 2017)


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box ORIS
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 082347284001
Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 1 box ORIS, Jl Goa Ria Sudiang No 3A RT01 RW02 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanya, Makassar 90242 - Sulawesi Selatan, via BCA
Kirim ke no : 082347284001
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 082347284001
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Sayang suami? Pesan sekarang juga!
Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor?
Hubungi : Rosmila - 082347284001 PinBB:5EAB98DE

0 comments:

Post a Comment