Keputihan Pada Wanita

Keputihan Pada Wanita
Keputihan pada wanita adalah salah satu penyakit yang perlu dikenal dan dipahami oleh kaum wanita. Mengenal masalah keputihan ini tentu bukan untuk disayangi dan dipelihara tetapi untuk diobati, walaupun tidak semua Keputihan Vagina memerlukan pengobatan. Maka dari itu, pertama-tama harus dibedakan dahulu, mana keputihan yang normal terjadi pada setiap wanita dan mana yang tidak. Keputihan Vagina atau dalam bahasa kedokteran disebut leukore atau flour albus adalah cairan yang keluar dari vagina / liang kemaluan secara berlebihan. Dalam keadaan normal, cairan ini tidak sampai keluar, namun belum tentu cairan yang keluar tersebut merupakan suatu penyakit.

Pada kesempatan kali ini, penulis mencoba memberikan pemaparan tentang Keputihan pada Vagina berdasarkan atas gejala keputihan yang timbul. Gejala tersebut bisa diamati dari sifat sifat cairan yang keluar saat keputihan berlangsung. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina, cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba falopii.

  • Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi saat seorang wanita menjelang menstruasi, kelebihan hormon estrogen dan stress. Keputihan seperti ini juga sering dijumpai pada wanita hamil.
  • Jika cairan yang keluar seperti susu kental, lengket, sangat banyak dengan bau yang tidak begitu mencolok maka kemungkinan telah terjadi radang pada serviks/leher rahim (servisitis) dan vagina (vaginitis).
  • Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan lembab, maka kemungkinan wanita tersebut menderita vaginitis, servisitis, gangguan pembuluh darah pada serviks, endometriosis dan saat pengobatan kanker dengan radiasi. Warna coklat timbul akibat perdarahan yang terjadi akibat kelainan tersebut.
  • Bila cairan berwarna abu abu dengan garis darah, encer seperti air, sangat banyak dan berbau busuk yang keluar dari vagina, maka kemungkinan wanita tersebut menderita ulkus vagina, vaginitis. Kemungkinan lain yang sangat perlu diwaspadai adalah kanker baik ganas maupun jinak.
  • Jika cairan yang keluar berwarna merah muda, cair, sangat banyak tetapi tidak berbau maka kemungkinan telah terjadi infeksi bakteri non spesifik. Gejala ini juga timbul saat seorang wanita kelebihan hormon estrogen.
  • Bila cairan yang keluar putih, encer berbintik bintik banyak, berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di sekitar kemaluan maka kemungkinan wanita tersebut menderita infeksi yang disebabkan oleh jamur. Candida albicans adalah jamur yang paling sering hinggap di kemaluan seorang wanita.
  • Bila cairan yang keluar kuning kehijauan, berbusa, merah, sangat banyak, gatal, berbau busuk dan ditemukan nyeri tekan pada sekitar kemaluan serta kemerahan pada vagina, maka kemungkinan telah terjadi infeksi yang disebabkan oleh kuman protozoa Trichomonas vaginalis.
  • Terakhir, bila cairan yang keluar berwarna kuning, kental, sangat banyak, terasa panas dan gatal pada kemaluan, nyeri tekan pada daerah sekitar kemaluan, nyeri saat buang air kecil, maka kemungkinan infeksi yang disebabkan oleh Nisseria gonorrhoe atau lebih beken disebut GO.
Nah, Cara mengatasi keputihan wanita bila kelak menemukan gejala keputihan seperti diatas, segeralah berkonsultasi ke dokter kesayangan anda atau untuk pertolongan pertama gunakan Obat Vagina dari herbal rekomendasi pakar kesehatan dibidangnya dr. Boyke Dian Nugraha yaitu Tissue Double Makakani (TDM) yang dapat mengatasi keputihan seperti yang disebutkan diatas, sebab pengobatan yang tepat dan cepat harus dilakukan untuk mencegah komplikasi lebih lanjut. Tissue Double Majakani Boyke & Co adalah pertama di Indonesia Tissue HERBAL khusus untuk organ intim wanita yang memiliki fungsi untuk membantu :
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) : 


"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita keputihan terkena pada vaginanya, hampir setiap saat harus menggaruk vagina karena kegatalan sampai malu jika didepan banyak orang dan rasa gatalnya sudah tidak dapat ditahan ya terpasak digaruk juga walaupun harus malu, pada saat berhubungan suami istri juga terasa tidak enak,.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini  keputihan dan rasa gatal sudah tidak ada padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Lina - Balikpapan)
"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"
(ibu Lilies - Jakarta)
"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...."
(Bpk. Agus - jakarta)
"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! "
(Bpk. Tino - depok)

*)Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**)Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)
Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Harga PROMO : Rp. 160.000,-/BOX
(Harga promo berlaku sementara)


- 1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
- 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm) 


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box TDM
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 082347284001
Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 box TDM, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 082347284001
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 082347284001
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Sayang suami? Pesan sekarang juga!
Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor?
Hubungi : A.Rosmila - 082347284001

www.abe-mc410.com

Artikel terkait :




0 comments:

Post a Comment