Cara Mengtasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan Foredi - Ejakulasi Dini (ED) dapat didefinisikan dengan bebas dengan memakai bahasa yang mudah dimengerti yaitu keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan, penderita ejakulasi dini biasanya juga menderita Disfungsi Ereksi (DE), bisa juga tidak.

Banyaknya penderita yang mengalami Ejakulasi Dini mendorong PT. ABE untuk mengeluarkan produk unggulan produksi dalam negeri yang telah direkomendasikan oleh ahlinya Boyke Dian Nugraha, yang diberi nama FOREDI (FOR="untuk"-EDI ="Ejakulasi Dini").

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk minum). Mengandung bahan alami asli Indonesia yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa dengan cara modern dengan teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai anti septik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman dari berbagai penyakit yang ditularkan melalui hubungan suami istri.

Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :
  • 100% aman digunakan karena terbuat dari herbal dan digunakan secara eksternal (dioleskan di permukaan kulit penis) sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada jantung, ginjal dan otak seperti obat sejenisnya dipasaran.
  • 100% legal karena telah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  • Tidak Mengandung LIDOCAINE yang dapat berefek sistemik (masuk ke dalam aliran darah) yang mengakibatkan kerusakan organ tubuh lainnya jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Satu-satunya produk RESMI DAN ASLI buatan Indonesia yang UNIK dan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Memperlama waktu hubungan intim tanpa menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
  • Melindungi dari kontaminasi bakteri yang merugikan pada saat berhubungan intim
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Satu-satunya produk yang direkomendasikan oleh pakar pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)
Cara pemakaian FOREDI :
  1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum berhubungan. (pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat).
  2. Oleskan secara tipis-tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria (jangan kena lubang) dan usahakan bagian bawah organ vital pria dioleskan lebih banyak.
  3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat
  4. Kemudian cuci dengan air sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesannya). Oleh karena itu guna mendapat hasil maksimal, oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik, dan manfaat obat ini akan bertahan selama 5 - 8 jam sehingga jika 4 jam kemudian ingin melakukan hubungan intim lagi setelah ronde pertama maka tidak perlu dioleskan lagi karena FOREDI masih bereaksi.

Untuk mendapatkan FOREDI dengan mudah, anda dapat mengunjungi www.foredimurah.com dan menghubungi agennya.

0 comments:

Post a Comment