Manfaat Collagen (Kolagen) Atasi Penuaan Dini

Manfaat collagen (kolagen) atasi penuaan dini - Penuaan adalah hal yang menakutkan untuk sebagian orang, tidak heran jika ada orang yang telah memasuki usia senja akan mengantisipasi dengan banyak cara tapi tidak sedikit yang mengalami kerusakan kulit akibat salah menggunakan obat untuk menunda atau mengatasi penuaan.

Kolagen (Collagen) adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia yang berperan dalam proses penuaan. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh manusia. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutama sifat kelenturannya terhadap tulang. Kata kolagen sendiri berasal diri bahasa yunani yang artinya bersifat lekat atau menghasilkan pelekat.


Kolagen merupakan komponen utama lapisan kulit dermis, yaitu bagan bawah epidermis, yang dibuat oleh sel fibroblast. pada dasarnya kolagen adalah senyawa protein rantai panjang yang tersusun lagi atas asam amino alanin, arginin, lisin, glisin, prolin, serta hiroksiproline. Sebelum menjadi kolagen, terlebih dahulu terbentuk pro kolagen.

Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses kulit menjadi kering serta berkurangnya sifat elastisitas kulit. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk disebut "awet muda" serta memiliki kulit indah (beautiful skin).

Proses Penuaan Kulit

Penuaan kulit pada dasarnya terbagi atas 2 proses yaitu :
  1. Penuaan Kronologi (Choronologi Aging) : Penuaan kronologi ditunjukkan dari adanya perubahan struktur, dan fungsi serta metabolik kulit seiring berlanjutnya usia. Proses ini termasuk kulit menjadi kering dan tipis; munculnya kerutan halus, adanya pigmentasi kulit (age spot).
  2. Photo Aging : adalah proses yang menyangkut berkurangnya kolagen serta serat elastin kulit akibat dari paparan sinar UV matahari. Paparan sinar UV yang berlebihan, dapat menyebabkan kerusakan kulit akibat munculnya enzim proteolisis dari radikal bebas yang terbentuk. Enzim ini selanjutnya memecahkan kolagen serta jaringan penghubung dibawah kulit dermis.
Berdasarkan pengetahuan mengenai fakta dan proses penuaan kulit yang merupakan penyebab penuaan dini,  untuk itu kita perlu melakukan tindakan yang tepat untuk menangani penuaan dini. Salah satu tindakan yang tepat untuk menangani penuaan dini adalah memakai produk anti aging yang tepat yang mengandung Collagen.

Manfaat Collagen (kolagen)

Collagen (kolagen) kaya akan asam amino essensial. Banyak orang yang tidak menyadari kekurangan asam amino yang diperlukan oleh tubuh, khususnya jaringan penghubung (connective tissue). Ini merupakan alasan utama timbulnya penyakit sistem penghubung seperti penuaan kulit, dan sistem gerak seperti osteoarthiritis yang sekarang ini banyak diderita oleh masyarakat.

Berkurangnya asam amino glycine dan proline, misalnya, tampak jelas pada kuku jari yang rapuh, rambut kusam dan pecah-pecah, disamping itu juga terjadi sakit persendian yang menghambat kegiatan fisik.

"Tubuh bereaksi dengan bertambahnya jumlah luka pada tulang rawan. Meskipun demikian, kolagen dapat mengatasi kekurangan nutrisi tersebut" jelas Dr. Beuker pada Forum Kesehatan yang diadakan pada 1 oktober 2001 di Eberbach.

Produk yang disarankan untuk mengatasi Penuaan Dini yang mengandung Kolagen (Collagen) adalah FELICE® COLLAGEN BEAUTY SOAP.


FILICE COLLAGEN SOAP 

SABUN KOLAGEN BOTANICAL PERTAMA DI INDONESIA

Solusi Kulit Kencang, Lebih Cerah
Resep RAHASIA Awet Muda Dari Jepang

AMAN & LEGAL Terdaftar 
DINKES P-IRT NO : 310327302787


FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP mengandung Botanical Collagen yang berasal dari Umbi Satoimo (Talas Jepang) yang kaya akan kolagen dengan kandungan asam amino yang penting bagi tubuh khususnya kulit yaitu Aspartic acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine, Proline. Hal yang menarik dari FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP adalah kandungan hyaluronic acid sebesar 1,02 % yang tidak dimiliki oleh Animal Collagen.

FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya.

APA ITU SATOIMO?
Satoimo (Colocasia esculenta) yang dikenal dengan nama Taro Potato atau Talas Jepang merupakan bahan utama dari COLLAGEN SOAP. Satoimo merupakan rahasia sehat dan awet muda di Jepang, yang masih dipertahankan hingga saat ini.

Sejarah Ditemukannya SATOIMO 
Ada sebuah desa di Jepang disebut Yuzuri Hara di mana penduduk di sana hidup hingga usia lebih dari sembilan puluh tahun, dengan kondisi yang masih luar biasa, bugar dan sehat. Selain itu, mereka terlihat muda pada usia 50 tahun, meskipun pada umumnya mereka bekerja di luar di bawah sinar matahari sepanjang hari. Penyakit seperti kanker dan Alzheimers hampir tidak dikenal di daerah ini, bahkan di kalangan perokok berat.

Setelah diselidiki rahasia sehat, awet muda dan panjang umur di desa Yuzuri Hara adalah SATOIMO.

Penelitian mengenai Satoimo telah dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa satoimo sangat kaya akan Hyaluronic Acid (HA), substansi yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita yang jumlahnya berlimpah ketika kita masih muda. Sayangnya hyaluronic acid ini berkurang seiring dengan bertambahnya usia, sehingga kulit menjadi keriput, bergaris, kering dll. Efek serupa pun ditunjukan oleh organ-organ bagian dalam tubuh kita. Dimana hyaluronic acid sangat diperlukan oleh tubuh, agar tubuh tetap dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik hingga tahap seluler.

Selain itu, Hyaluronic acid sangat berperan dalam kesehatan sendi, penglihatan, jaringan penghubung (connective tissue), mempercepat proses penyembuhan luka, dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen.

Keunggulan FELICE COLLAGEN SOAP dibanding produk sejenis dipasaran :
  • Merupakan sabun kolagen pertama di Indonesia yang memakai KOLAGEN NABATI (botanical/ herbal)
  • Kaya akan asam amino Aspartic Acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine & proline yang penting bagi tubuh khususnya kulit.
  • Mengandung Hyaluronic Acid sebesar 1,02% yang tidak dimiliki oleh Kolagen Hewani (Animal Collagen)
  • Membantu proses pembentukan kulit
  • Meningkatkan daya elastisitas kulit
  • Menjadikan kulit yang kenyal, kencang, indah & halus
HARGA ADA 2 JENIS :
1 paket isi 6 box @ 25 gram = 
Rp. 300.000,-/paket (kemasan 6 in 1) 
*) lihat kemasan orange disamping

1 paket isi 1 box @ 80 gram =
Rp. 150.000,-/paket (kemasan satuan)

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap.
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan Paket FELICE
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no. HP : 082347284001

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 1 paket isi 6 box 25 gram, Jl. Beringin Utara No. 3A RT01 RW02 Kelurahan medangan kecamatan Randusari, Solo 50252 - Jawa Tengah, Via BCA.

Kirim ke no. : 0823472840001

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + Ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer ke no.hp 082347284001
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privasi anda)

Ingin TAMPIL WAJAH & KULIT AWET MUDA? Pesan sekarang juga!

Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor?
Hubungi : A. Rosmila - 082347284001

TESTIMONI GENNE




0 comments:

Post a Comment