Hajar Jahanam, Ramuan Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Hajar Jahanam ramuan untuk atasi ejakulasi dini dari timur tengah adalah produk yang banyak dicari di dunia maya. Jika anda mencoba di google dengan kalimat hajar jahanam maka akan banyak website yang menjual produk yang satu ini.

Untuk itu, perlu kiranya memahami dan mengetahui produk yang satu ini sebelum anda memutuskan untuk mencoba menggunakan hajar jahanam.

Hajar jahanam adalah ramuan herbal yang berasal dari timur tengah, konon kabarnya produk ini banyak berasal dari Mesir dan India. Di tempat asalnya sendiri, hajar jahanam termasuk sulit ditemukan. Banyak kaum muslimin yang melakukan umrah atau haji, pada saat ingin pulang ke tanah air kesulitan mencari hajar jahanam untuk oleh-oleh untuk sanak keluarga yang sudah berumah tangga.

Menurut cerita yang berkembang, hajar jahanam telah ada ribuan tahun silam dan telah digunakan sejak jaman kerajaan di timur tengah, tidak ada data yang tepat siapa yang menemukan hajar jahanam ini tapi ramuan ini katanya dibuat oleh ahli pengobatan yang resep ramuannya berkembang turun-temurun.

Untuk kandungan herbal dari hajar jahanam sendiri sampai sekarang tidak diketahui apa bahan bakunya dan hanya cerita saja bahwa ini berasal dari sebuah getah pohon yang tumbuh di dataran tanah timur tengah.

Tidak ada hasil penelitian yang mendukung produk ini, tapi itu semua tidak menghalangi para pengguna dari hajar jahanam, karena sampai sekarang belum ada yang melaporkan efek samping dari penggunaan hajar jahanam secara terbuka.

Pengalaman yang ditemukan dilapangan setelah mencari informasi mengenai efek samping dari hajar jahanam. Ada beberapa keluhan yang datang dari pengguna hajar jahanam yaitu:

KELUHAN PENGGUNA HAJAR JAHANAM


  • Rasa panas yang berlebihan
  • Penis kesulitan ereksi setelah mengoleskan hajar jahanam
  • Hajar jahanam cair tidak berkhasiat
  • Tidak efisien penggunaan hajar jahanam padat.
  • Bau yang kurang sedap dari cairan hajar jahanam
Mungkin hal ini dapat dijelaskan oleh produsen dari hajar jahanam, untuk itu sebelum menggunakan atau membeli produk ini, konsultasikan cara pemakaian yang benar dan masalah-masalah yang kemungkinan dapat terjadi agar anda dapat puas menggunakan hajar jahanam

Hati-hati sebelum membeli

0 comments:

Post a Comment