Atasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi Gel Boyke

Pernah dengar dengan kalimat ejakulasi dini?, tentunya keadaan ini adalah masalah seksual yang dialami oleh pria dimana tidak mampu menahan ejakulasinya dalam waktu yang lama saat berhubungan intim. Waktu yang menjadi ukuran seseorang dikategorikan ejakulasi dini belum ada waktu pastinya, tapi menurut pakar sekseologi Niek L Tobing bahwa biasanya dibawah 20 kali dorongan saja pria tersebut sudah muncret. (info ejakulasi dini baca disini https://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini)


Penderita ejakulasi dini biasanya tidak mau berterus terang dengan keadaannya, sehingga banyak wanita yang tersiksa jika mendapatkan suami yang malas mencari solusi untuk dirinya. Mereka tidak mau tahu dengan kebutuhan istri yang juga ingin mendapatkan kepuasan seks saat intim. Inilah yang membuat banyak wanita yang tidak tahan menjadi selingkuh atau memutuskan cerai.

Untuk itu sangat penting untuk selalu membicarakan masalah kesehatan yang dihadapi, jika takut ke dokter untuk konsultasi, coba bicarakan dengan orang terdekat atau cari informasi mengenai masalah kesehatan yang satu ini.

Salah satu produk herbal yang telah mendapatkan rekomendasi pakar kesehatan reproduksi adalah FOREDI. Foredi Gel adalah produk dari PT.ABE yang sangat laris di dunia maya dan sangat laku penjualannya secara offline.

FOREDI


FOREDI Gel adalah herbal oles kampung yang diperuntukkan bagi Mr.P laki laki yang cukup umur dari Menes Banten. produk ini telah di buat khusus untuk menuntaskan masalah lelaki yg tdk bisa lama ketika  bersenggama dengan wanita pasangan sahnya. Ramuan oles ini dibuat & diproduksi dgn cara farmasi yang bagus sehingga tidak membahayakan digunakan dlm jangka waktu yang lama.



Herbal oles ini adalah ramuan yang berbentuk Gel (cairan kental) yang dibuat dari bahan herbal yg asalnya dari kekayaan alam Indonesia. Item herbal yang disebutkan tadi diproduksi sedemikian rupa sehingga menjadi ramuan herbal yg memiliki manfaat dan kegunaan untuk memelihara organ intim pria dewasa (untuk pemakaian luar, tidak untuk diminum). Kebanyakan lelaki dewasa yang tidak mengetahui dengan masalah masalah seksnya sehingga tidak mengerti patut melakukan pengobatan dimana & terbaik baginya.

Manfaat Produk herbal oles ini yaitu Memelihara Kebersihan Kulit Luar Organ Intim Pria dan yang paling utama foredi juga memperlebar pembuluh darah sehingga menekan saraf tepi dan uretra yang memberi kegunaan kepada laki laki menjadi tahan lebih lama ketika menjalankan bercinta dengan istri.

CARA PENGGUNAAN FOREDI

Metode Penerapan FOREDI Gel secara terperinci Bisa Diamati Pada Lembar Cara pemakaian yang ada di dalam Box FOREDI Gel, di brosur yang ada di dalam box tersebut diterangkan secara terperinci metode menggunakan foredi dengan benar dan baik. Jika perlu kami tambahkan bahwa penyerapan foredi setiap pemakai beda. Reaksi ingin lebih lama dikala intim biarkan perembesannya sampai 1 jam kemudian dibersihkan pakai air dengan sabun dan diamkan lagi lamanya kurang lebih kira kira satu jam. Dan perlu dilihat bahwa Saat ingin melakukan senggama yakinkan rasa hangat dari ramuan foredi benar benar telah sirna.

Efek Samping: FOREDI Gel dikala dioleskan ke alat vital laki laki dewasa akan merasakan hangat, Kejadian ini ialah Sebagai reaksi Alami Dari racikan Herbal FOREDI Gel, jadi seandainya hal ini terjadi maka kamu tidak perlu panik atau takut terjadi masalah.

Foredi dgn ijin DEPKES RI POM TR 132 673 781 dan dianjurkan pengaplikasiannya oleh pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha.

Artikel Terkait :
http://foredimurah.com
herbal makassar

0 comments:

Post a Comment