Mengatasi Disfungsi Ereksi (DE) Pada Usia Lanjut

mengatasi DE pada Usia Lanjut
Disfungsi Ereksi (DE) pada pria usia lanjut berhubungan erat dengan komorbid lain, seperti sindroma metabolik. Banyak masalah kesehatan yang akan dialami orang berusia lanjut. Pada pria, hormon testosteron akan menurun produksinya. Hal ini menyebabkan terjadinya sindroma metabolik dan disfungsi ereksi. Menurut Prof. Dr. dr. F.X. Arif Adimoelja, Sp. And. dari FK Universitas Hang Tuah, Surabaya, disfungsi ereksi, sindroma defisiensi testosteron dan sindroma metabolik merupakan triad criminals pada kesehatan kaum pria. Terdapat hubungan erat antara sindroma metabolik, disfungsi ereksi dan proses penuaan (late onset hypogonadism).

Banyak kaum pria yang mempermasalahkan proses penuan dengan terjadinya gangguan seksual. Menurut Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila Sp. And. dari FK Universitas Udayana, Bali, penyebab penuaan adalah adanya penurunan kadar produksi sejumlah hormon. Jika kadar hormon-hormon tersebut bisa dipertahankan, maka proses penuaan bisa diperlambat. "sehingga, kita bisa tetap dalam keadaan optimal dan dengan kualitas hidup yang baik." ujarnya.

Ada 3 tahapan proses penuaan. Tahap pertama adalah fase subklinik (usia 25-35 tahun). Dalam tahap ini, secara fisiologis belum terdapat tanda-tanda penuaan. Tetapi mulai terjadi penurunan berbagai hormon seperti testosterone, growth hormone dan juga estrogen. Di usia ini, juga mulai terdapat peningkatan radikal bebas yang akan menyebabkan kerusakan sel dan DNA dalam tubuh.

Tahap ke dua adalah fase transisi (terjadi pada usia 35-45 tahun). Pada tahap ini, mulai terjadi penurunan massa otot hingga 1 kg/tahun. Di periode ini, mulai terjadi penurunan energi diikuti meningkatnya berat badan. Serta terjadi resistensi insulin dan meningkatnya resiko terkena penyakit jantung. Gejala-gejala yang muncul berupa menurunnya elastisitas dan meningkatnya pigmentasi kulit, serta menurunnya daya ingat.

Tahapan ketiga adalah fase klinik (terjadi pada usia di atas 45 tahun). Di sini, terjadi penurunan hormon secara terus menerus,  terjadi gangguan penyerapan nutrisi, vitamin dan mineral. Mulai terjadi penurunan densitas tulang dan berbagai penyakit kronik, seperti kegagalan pada sistem organ dan yang cukup ditakuti adalah terjadinya Disfungsi Seksual (DE).

Berbicara mengenai fungsi seksual ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. Yaitu desire, arousal, erection, ejaculation dan orgasm. Kelimanya memiliki hubungan satu sama lain. Beberapa data penelitian menunjukkan 75% pria menderita precoclous ejaculation (Kolodney, 1979), dan lebih dari 50% pria di atas 40 tahun mengalami problema seksual (MMAS, 1994). Serta, 70-90% penderita Disfungsi Ereksi (DE) ternyata mengalami kormorbiditas berupa sindroma metabolik, kardioavaskuler, depresi, merokok dan gaya hidup yang tidak sehat.

SHBG (Sex Hormone Banding Globulin) merupakan salah satu alat ukur untuk mengetahui jumlah testosterone dalam tubuh. Rendahnya kadar SHBG, menyebabkan terjadinya sindroma metabolik yang akan selalu dihubungkan dengan jumlah free testosteron. "Bila seorang pria telah terdiagnosa menderita sindroma metabolik, bisa dipastikan dia mengalami kekurangan hormon testosteron." ujar Prof. Arif.

Salah satu produk yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi Disfungsi Ereksi (DE) adalah PROLQ. ProLq merupakan produk 100% herbal yang telah mengantongi ijin Resmi BPOM (POM TR 123365581), menjadi solusi bagi pria yang mengalami Disfungsi Ereksi pada usia lanjut. Herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! ini merupakan herbal kelas terbaik tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya dan bukan herbal "murahan" seperti yang ditemukan dipasaran.

ProLQ mengandung herbal terbaik untuk mengatasi Masalah kesehatan Reproduksi Pria, yaitu :
  1. PROLQ Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami Seperti :
  2. PIMPINELLA PRUATJAN RADIX adalah tanaman yg taumbuhnya diatas gunung yang merupakan tumbuhan yang dimanfaatkan sebagai obat alami Tradisional yang khasiatnya terkenal untuk mengobati masalah kesehatan ereksi pria. Tumbuhan ini dikenal di masyarakat sebagai "Obat Kuat tradisional Jawa". tanaman yang telah melengenda ini dijadikan seringkali sebagai campuran jamu kuat oleh para Raja atau bangsawan di pulau jawa. Beberapa abad yang silam Para petinggi kerajaan memanfaatkan tumbuhan herbal ini sebagai jamu untuk mengembalikan kekuatan, menyehatkan & membuat badan jadi lebih segar, menghilangkan rasa lelah setelah bekerja, sakit badan dan dapat memaksimalkan energi seksual saat intim bersama istri
  3. PIPER RETROFRACTUM VAHL (Cabai Jawa): Merupakan tanaman ASLI Masyarakat INDONESIA, tumbuhan ini populer sebagai Tanaman Obat pekarangan dan tumbuh pula di hutan - hutan sekunder dataran rendah (hingga 600 m di atas permukaan laut). Buah cabai jawa memiliki khasiat sebagai obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, influenza, sakit kepala, Lemah Syahwat. karena itu cabai jawa banyak di butuhkan sebagai bahan pembuat obat / jamu tradisional maupun kapsul modern
  4. ZINGIBER RHIZOMA VAR RUBRA (Jahe merah) memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan Sperma agar tetap stabil dan berkualitas. Kualitas sperma akan meningkat, selain itu juga dapat menambah jumlah sperma (mani), sehingga Jahe Merah sangat disarankan untuk pria yang memiliki sperma yang berkualitas kurang baik (mani encer) dan belum mendapatkan keturunan. Selain itu pada Jahe Merah terdapat zat aktif bernama CINEOLE yang memiliki kegunaan untuk kesehatan sebagai pemicu terjadinya Ereksi dan mengatasi Ejakulasi Dini.
  5. EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX atau dikenal dengan pasak bumi merupakan tumbuhan obat herbal yang telah dikenal keampuhannya untuk mengatasi masalah keperkasaan pria, tumbuhan yang satu ini sering dijadikan untuk Formulasi Ramuan obat herbal. Manfaat eurycoma radix yaitu untuk menambah keperkasaan pria dan dapat meningkatkan kemampuan pejantan tangguh dewasa saat berhubungan intim, sehingga anda bisa menikmati hubungan intim suami istri menjadi lebih Tahan Lama.
Epimedii Herba berfungsi untuk :
  • Mengoptimalkan fungsi testosteron.
  • membantu bagi yang libido lemah karena strees (karena kesibukan yang tinggi).
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler.
  • Aman bagi penderita jantung dan diabetes.
  • Nyaman bagi penderita darah tinggi dan kolesterol.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Tidak menyebabkan jantung berdebar.
  • Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)
  • Memperbaiki jumlah sperma pada pria.
Manfaat dan kelebihan GASA adalah :
  • Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi.
  • Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE).
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria.
  • Meningkatkan libido pria (membuat hubungan pasutri semakin bergairah.
  • Tidak membuat sakit kepala (tidak seperti obat kuat pada umumnya).
  • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  • Aman untuk penderita diabetes.
  • Ereksi tidak spontan (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak dan organ penting tubuh kita.
  • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik, pikiran, penglihatan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersama dengan FOREDI (herbal oles untuk atasi ejakulasi dini yang juga direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha).
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks.
  • Legalitas RESMI dan sertifikasi dari Badan POM : POM TR 112327001.
Disfungsi ereksi bukan manifestasi dari satu penyakit saja, tetapi manifestasi dari multy organ failure. "Jadi, dokter tidak hanya mengobati DE saja, tapi juga harus melihat ada apa dibalik disfungsi ereksi. Maka penggunaan PROLQ dan modifikasi gaya hidup menjadi sangat penting. Penggunaan PROLG merupakan alternative terbaik. Aturan minum kapsul Pro diminum  2-3 jam sebelum berhubungan, sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan), jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul. Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 dan selanjutnya. Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya. Untuk mendapatkan hasil maksimal PROLQ sangat bagus dikombinasikan dengan FOREDI karena Foredi bekerja mengatasi ejakulasi dini sehingga waktu hubungan intim semakin lama.

Info GASA lebih lanjut klik : GASA
atau hubungi no.hp : 085340709229


0 comments:

Post a Comment